Sabtu 20 Nov 2010 14:00 WIB

Arshavin Rela Dicadangkan Lawan Spurs

Arshavin
Arshavin

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Akibat bermain penuh membela timnas Rusia dalam laga uji coba internasional tengah pekan, Andrey Arshavin rela kehilangan tempat di tim inti Arsenal pada derby panas melawan Tottenham Hostpur, Sabtu (20/11) ini.

"Ya, ada pertandingan penting di depan mata kami. Chelsea hanya dua poin di depan kami dan kami harus menghadapi Tottenham," tukasnya dalam laman resmi klub.

"Saya akan berlatih dan memulai persiapan. Kemungkinan besar Arsene Wenger tidak suka saya tampil 90 menit bersama timnas Rusia," jelas Arshavin. "Mungkin peluang saya tampil sebagai pemain inti untuk derby berkurang karenanya."

"Tapi mau apa lagi? Menurut saya, pelatih timnas Rusia Dick Advocaat memberikan kesempatan bermain kepada semua pemain sehingga tidak ada lagi pemain untuk menggantikan saya," tegas Arshavin. Dalam laga uji coba tersebut, Rusia harus mengakui keunggulan Belgia 0-2.

Di sisi lain, jika menang Sabtu ini, Arsenal berpeluang merebut tampuk klasemen Liga Primer Inggris, sebelum Chelsea berhadapan dengan Birmingham City beberapa jam setelahnya.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement