Senin 22 Nov 2010 17:57 WIB

Zanetti dan Eto'o Jamin Inter akan Bangkit

Samuel Etoo
Samuel Etoo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Javier Zanetti dan Samuel Eto'o menjamin menjamin fans Inter Milan bahwa Nerazzurri akan keluar dari kesulitan dan berjalan dengan kepala tegak.

"Kami memiliki skuad yang kuat dan berkarakter. Jadi, kami yakin bisa keluar dari kesulitan ini dengan kepala tegak," ujar Zanetti yang juga kapten Inter, Senin (22/11).

Inter, kali perama sejak 2004, melewati empat laga tanpa kemenangan. Terakhir mereka dikalahkan Chievo 1-2. Ini adalah kekalahan kedua berturutan, sesuatu yang tak pernah terjadi sejak dikalahkan Milan dalam derby, Februari 2006.

Zanetti tidak ingin melemparkan kesalahan kepada siapa pun, atau mencari alibi. Namun, serangkaian cedera membuat Inter tidak bisa memperlihatkan kualitasnya di setiap laga.

Senada dengan Zanetti, Eto'o mengatakan, "Saya berjanji kepada fans akan mengeluarkan Inter dari kesulitan." Namun Eto'o tidak mengomentari insiden tandukan yang dilakukan dalam laga itu.

Mengomenari nasib pelatih Rafa Benitez, Eto'o mengatakan di Italia segalanya berubah dalam hitungan pekan. Siapa bisa diperlakukan layaknya fenomena, lalu dicampakan.

Striker asal Kamerun itu yakin tekanan terhadap Benitez akan sedikit berkurang jika Inter lolos dari fase grup Liga Champions.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement