Jumat 26 Nov 2010 03:46 WIB

Rooney tak Sabar Ingin 'Curi' Hati Fans Lagi

Wayne Rooney
Wayne Rooney

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Setelah membuat 'rusuh' beberapa pekan lalu, simpati fans Manchester United (MU) kepada Wayne Rooney berkurang. Hal itu jelas terlihat saat striker gempal Inggris itu dimainkan kala menghadapi Glasgow Rangers Kamis dinihari WIB tadi (25/11).

Sejumlah fans memberikan sambutan negatif kepadanya. Namun Rooney bisa membalas dengan satu gol yang membawa MU menang 1-0 atas Rangers di Ibrox Stadium lewat tendangan penaltinya.

Rooney sendiri tidak ambil pusing dengan sambutan negatif fans MU. Dia justru yakin bisa mencuri hati mereka yang sudah memberikan kritik.

"Tidak semua fans akan menyanyikan nama Anda setiap saat, atau terus mendukung Anda tiap waktu dan saya akan sepenuhnya menerima dan memahami hal itu," ujar Rooney di MUTV. "Tapi saya harus bisa menampilkan dan membuktikan kepada fans bahwa saya layak berada di sini dan saya ingin bekerja keras dan saya ingin memenangi sesuatu untuk klub ini.''

Menurut Rooney, saga transfer yang sempat menerpanya bukan terjadi karena pihaknya lebih menitikberatkan faktor ekonomi ketimbang hal lain.

Ketika Rooney duduk dan berbicara dengan arsitek MU, Sir Alex Ferguson, ia juga berbicara kepada pemilik klub. Mereka, lanjut dia, memberi tahu dirinya jika klub sedang bergerak ke depan. ''Negosiasi kontrak pun hanya berjalan dua jam. Jika hal yang dibicarakan mengenai uang, saya bisa jadi akan duduk selama berhari-hari, atau bahkan berbulan-bulan untuk bisa menuntaskannya," tegasnya.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement