Ahad 28 Nov 2010 19:08 WIB

David Silva tak Pernah Menyesal Tolak Real Madrid

David Silva
David Silva

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Pemain sayap Manchester City, David Silva, mengaku sama sekali tak menyesal menolak ajakan bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Ia justru menyanggupi tawaran bergaji besar dari Eastlands, markas City.

"Saat ingin meninggalkan Valencia, tawaran untuk bertahan di Spanyol itu ada. Saya tahu Madrid tertarik, mereka adalah tim besar dengan pelatih hebat," tutur Silva, Ahad (28/11).

"Memang benar hampir semua pemain Spanyol dan Portugal ingin bermain di sebuah klub seperti Madrid atau Barcelona. Tetapi saya ingin menikmati pengalaman baru. Saya ingin bermain di luar Spanyol dan Inggris adalah pilihan tepat," jelas Silva.  "Pendekatan yang dilakukan City selama Piala Dunia sangat berarti, saya sangat tertarik dengan rencana kerja mereka."

Silva mengaku sudah tahu sejak masih melatih Inter Milan, Roberto Mancini menginginkan dirinya. Hal tersebut memperlihatkan kepercayaan pelatih. ''Dia sungguh mengesankan dan saya senang bekerja di bawah komando Mancini,'' tegasnya.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement