Senin 29 Nov 2010 23:38 WIB

Megawati Belum Tahu 'Draft' Kontrak Chris John

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG--Istri pemegang gelar Super Champions kelas bulu WBA, Chris John, Anna Maria Megawati, sampai kini belum mengetahui isi 'draf' kontrak pertarungan suaminya melawan petinju Argentina, Fernando Saucedo.

"Sampai kini saya belum tahu apakah dia (Chris John) sudah menandatangani kontrak pertarungan atau belum dan saya juga pingin tahu isi kontrak itu karena ini berkaitan dengan pajak yang harus dibayarkan," kata Anna Maria Megawati di Semarang, Senin (29/11).

Makanya, kata mantan atlet wushu nomor taulo (kerapihan jurus) Jawa Tengah tersebut, dirinya akan berangkat ke Jakarta untuk mengetahui soal kontrak pertarungan suaminya yang digelar di lapangan tenis indoor Senayan Jakarta, Minggu (5/12) mendatang.

"Kebetulan saya akan membuka stand saat pertarungan suaminya terutama yang memajangkan 'merchandise' sehingga satu minggu sebelum pertarungan saya sudah berada di Jakarta," kata Anna Maria Megawati yang sedang berkemas untuk berangkat ke Jakarta Senin siang ini.

"Sekalian membuka stand juga untuk mengetahui kontrak pertarungan suaminya. Saya hanya berharap ada transparasi soal kontrak, tidak seperti sebelum-sebelumnya," kata ibu dua orang putri (Maria Luna Ferisha dan Maria Rosa Christiani) tersebut. Ketika ditanya soal harapan untuk pertarungan suaminya melawan Fernando Saucedo yang memiliki julukan El Vasco, dia mengatakan, tentunya saja bisa memenangkan pertarungan mendatang.

"Saya tahu dia (Chris John) sudah bisa mengukur kekuatannya sendiri sehingga tahu apa yang harus dilakukan untuk persiapan pertarungan mendatang," katanya.

Tetapi, kata dia, dunia tinju tidak bisa hanya dengan hitungan hitam di atas putih. "Makanya saya serahkan pada dia dan pelatih yang berkaitan dengan masalah teknis," katanya. Ketika ditanya apakah ada harapan ini merupakan pertarungan terakhir bagi suaminya, dia mengatakan, "capek mas'" soal itu.

"Saya kira dia yang bisa mengukur kekuatan dan kemampuannya sendiri, kalau saya yang meminta terus terang saya sudah capek mas'. Yang penting bagi saya adalah tergantung pada dia karena dia yang bisa mengukur dirinya sendiri dan ada transparasi soal manajemen keuangannya," katanya menegaskan.

Sejak awal November 2010 ini, Chris John sudah berlatih di Jakarta setelah satu bulan lebih berlatih di Sasana Herry's Gym di Perth, Australia, untuk persiapan pertarungan lawan Fernando Saucedo, Minggu (5/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement