Kamis 02 Dec 2010 03:05 WIB
Piala Liga Inggris

Wenger Terkejut MU Kalah Telak

Pelatih Arsenal Arsene Wenger
Pelatih Arsenal Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Babak perempat final Piala Liga Inggris diwarnai dengan kejutan tersingkirnya juara bertahan Manchester United (MU). Bahkan MU dihabisi West Ham United dengan skor cukup telak 0-4 di Upton Park, Rabu (1/12) dinihari WIB.

Meski MU menurunkan sebagian besar pemain lapis kedua, namun kekalahan itu tetap di luar perkiraan. Apalagi, the Red Devils begitu digdaya saat menghancurkan Blackburn Rovers 7-1 dan mengambil alih posisi puncak klasemen Liga Primer Inggris.

Tidak ketinggalkan manajer Arsenal Arsene Wenger yang terkejut dengan tersingkirnya MU. "Saya mencermati tim United yang diturunkan. Saya tidak tahu apa yang terjadi. Tapi, mereka memang tidak menurunkan tim yang kuat," ujar Wenger.

Wenger juga menyadari persaingan yang ketat tak hanya di Liga Primer tapi juga di Piala FA maupun Piala Liga. "Di sini, tidak ada jaminan Anda bisa memenangi tropi. Anda harus bertarung di setiap pertandingan. Kini, babak semi final akan menggunakan sistem kandang dan tandang. Ini tentu tak mudah bagi kami," jelasnya.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement