Sabtu 04 Dec 2010 01:31 WIB

Akali Cedera, Wenger Rotasi Pemain

Arsene Wenger
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Arsenal masih harus mengatasi masalah cedera yang mendera sejumlah besar pemain pilar mereka. Cesc Fabregas, Thomas Vermaelen, dan Abou Diaby adalah beberapa pemain yang dipastikan masih akan menjalani masa istirahat.

Beberapa pemain lain juga mulai mengeluh kelelahan, seperti Marouane Chamakh. Ada lagi Robin Van Persie, yang cederanya kembali kambuh, meski tak cukup serius. Padahal Arsenal memiliki jadwal kompetisi yang padat mengingat mereka masih tercatat sebagai kontestan aktif di empat kompetisi, Piala Liga, Piala FA, Liga Champions, dan Liga Primer Inggris.

Melihat situasi ini, Arsene Wenger pun berencana untuk melakukan rotasi pemain dengan harapan pemain yang diturunkan bisa menjaga aspek kompetitif mereka di musim ini.

"Diaby dan Vermaelen masih tak bisa dimainkan. Fabregas juga masih cedera, jadi skuad kami kurang lebih akan sama saat menghadapi Aston Villa," kata manajer Arsenal itu, Jumat (3/12). "Saya akan sedikit merotasi dari setiap pertandingan, jadi kita lihat saja nanti, tapi kami memiliki skuad yang tangguh saat ini.''

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement