Sabtu 04 Dec 2010 20:05 WIB

Kaka Mulai Latihan Lagi

Kaka latihan
Kaka latihan

REPUBLIKA.CO.ID,Latihan di lapangan merupakan yang pertama kalinya sejak operasi lutut.Gelandang Real Madrid Kaka sudah kembali mengikuti latihan di lapangan untuk kali pertama usai menjalani operasi lututnya pada Agustus lalu.

Sebelumnya, kubu Madrid menyebutkan pemain berusia 28 tahun ini telah pulih dari cederanya, dan akan segera mengikuti latihan bersama tim. Kemarin, salah satu raksasa Spanyol itu mengumumkan di laman resminya, Kaka telah berlatih di lapangan.

“Di bawah pengawasan ketat tim medis Real Madrid dan pelatih kebugaran Carlos Lalin, Kaka telah memulai stimulasi kerja tubuh, kekuatan, dan latihan kecepatan dengan tujuan membangun stamina dan meningkatkan pemulihannya ke tahapan berikut,” demikian pernyataan Madrid.

“Dia tidak memberiukan keluhan ketika memutar tubuh, berlari dan penggojlokan stamina. Kaka mendapat ucapan selamat dari beberapa rekan satu tim dan pelatih. Mereka tahu dia semakin dekat untuk kembali bermain.” Kondisi fisik Kaka diperkirakan sudah pulih pada tahun 2011.

sumber : goal.com

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement