Senin 06 Dec 2010 12:52 WIB

Meski Gagal Jatuhkan Saucedo, Chris John Tetap Puas

Rep: Ratna Puspita/ Red: Djibril Muhammad
Chris John
Chris John

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Meski gagal menjatuhkan Fernando Saucedo, Chris John tetap puas dengan kemenangan yang dipetik atas petinju asal Argentina tersebut, Ahad (5/12). "Saya cukup puas karena fisik dan stamina mampu bertanding dengan baik sepanjang 12 ronde," kata Chris seusai pertandingan.

Chris mengatakan, dirinya berusaha semaksimal mungkin pada pertandingan itu, khususnya untuk tidak fokus menjatuhkan lawan. "Saya beberapa kali mendaratkan pukulan ke perut dan wajahnya. Tapi, dia cukup kuat," kata dia.

Petinju 31 tahun itu juga menyatakan, sempat terpancing dengan ulah Saucedo yang kerap melakukan gerakan yang meledek. "Tapi ,pelatih saya selalu mengingatkan supaya saya tidak bermain brutal dan dimanfaatkan oleh dia," kata Chris.

Promotor dari Mahkota Promotion, Raja Sapta Oktohari, menyatakan, terimakasih kepada berbagai pihak yang membantu terselenggaranya duel ini. "Kita baru saja menyelesaikan dua pertarungan dan terimakasih kepada Chris John dan Daud Jordan," kata dia.

"Pekan-pekan ini sangat luar biasa di olahraga. Asian games dengan perahu naga yang luar biasa, timnas juga, dan sekarang Chris John," kata Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Malarangeng.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement