Senin 13 Dec 2010 22:12 WIB
Piala AFF 2010

Aparat Keamanan Jaga Latihan Timnas

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Latihan timnas sepak bola di Lapangan PSSI Senayan, Jakarta, Senin berbeda dengan sebelumnya karena dijaga ketat oleh aparat keamanan.

Sesuai dengan informasi yang diperoleh di lapangan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan melihat secara langsung latihan Firman Utina dan kawan-kawan sebelum turun di semifinal Piala AFF 2010 melawan Filipina, di Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (16/12)

"Berdasarkan informasi yang saya peroleh memang benar. Presiden akan hadir disini (lapangan PSSI red)," kata Deputi Bidang Teknik BTN, Iman Arif saat dikonfirmasi.

Menurut dia, rencana kedatangan presiden ke lokasi latihan timnas diperoleh dari Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Andi Mallarangeng, Minggu (12/12) malam.

Meski demikian, setelah ditunggu hingga pukul 09.00 WIB, tanda-tanda kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk melihat langsung latihan Irfan Bachdim dan kawan-kawan tidak nampak.

Aparat keamanan yang sebelumnya mensterilisasi lapangan dan sekitarnya terlihat membubarkan diri dan selanjutnya meninggalkan lapangan yang digunakan pelatih Alfred Riedl.

Meski presiden batal datang, program latihan tetap berjalan seperti biasa. Pelatih Alfred Riedl dan jajaran pelatih yang lain tetap memberikan instruksi dalam hal pemantapan strategi menjelang melawan Filipina.

Dua pemain yang sebelumnya mengalami cidera yaitu Firman Utina dan Zulkifly Syukur juga terlihat ikut bergabung latihan dengan pemain yang lain.

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement