Jumat 17 Dec 2010 06:01 WIB

Nonton Timnas, Podium SBY Dilindungi Kaca Antipecah

Rep: M Ikhsan Shiddieqy/ Red: Stevy Maradona
SBY
SBY

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-Pemandangan mencolok terlihat di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno tempat pertandingan Piala Asean Football Federation (AFF) antara Filipina dengan Indonesia.

Di tengah lautan pendukung Timnas yang berwarna merah darah, terdapat deretan tampat duduk yang terlindung pagar kaca. Di situlah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono duduk menonton pertandingan.

Tribun penonton yang terlindung kaca itu memuat sekitar 100-200 orang. Presiden akan menonton bersama para menteri, staf khusus, dan jajaran lainnya.

Sejak petang, tribun khusus itu dijaga Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) berkemeja safari hitam. Beberapa personel militer berseragam pun tampak menjaga tribun khusus itu. Orang sembarangan tidak bisa masuk, bahkan mendekat.

Beberapa sumber menyebut kaca yang memagari tempat duduk Presiden itu antipecah. Selain dipagari kaca, tempat duduk Presiden juga beratapkan kaca. Tidak mungkin ada botol minuman atau benda lain yang melayang di atasnya. Di atas tempat duduk Presiden itu memang masih ada ratusan penonton yang berada di Sektor 24.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement