Sabtu 18 Dec 2010 06:05 WIB

Timnas Juara AFF Cup, Alex Noerdin Siapkan Bonus untuk Pemain Sriwijaya FC

Rep: maspril aries/ Red: Krisman Purwoko
Alex Noerdin
Alex Noerdin

REPUBLIKA.CO.ID,PALEMBANG--Lima pemain nasional (timnas) Indonesia pada kejuaraan AFF Cup 2010 yang berasal dari Sriwijaya FC (SFC) bakal diganjar bonus. Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin, Jum’at (17/12) mengatakan, “Jika tim nasional bisa menjadi juara AFF Cup, kita akan berikan bonus pada lima pemain Sriwijaya FC yang memperkuat tim nasional.”

Menurut Alex Noerdin, “Kapten tim nasional Indonesia Firman Utina berasal dari Sriwijaya FC. Tapi media jarang menulis dia berasal dari Sriwijaya FC. Sekarang tulis bahwa kapten tim nasional itu dari Sriwijaya FC.”

Saat ini lima pemain Sriwijaya FC yang bergabung dengan tim nasional adalah Firman Utina, Arif Suyono, Muhammad Ridwan, Oktovianus Maniani dan penjaga gawang Ferry Rotinsulu.

“Dari 14 gol yang dicetak tim nasional pada kejuaraan AFF Cup 2010, sebanyak tujuh gol disumbang pemain Sriwijaya FC. Firman Utina dua gol, Arif Suyono dua gol, Muhammad Ridwan dua gol dan Okto menyumbang satu gol. Ini sangat membanggakan dan pantas jika nanti tim nasional juara kita akan memberi bonus untuk lima pemain tersebut,” kata Alex Noerdin.

Sementara itu Direktur Keuangan Sriwijaya FC Augie Bunyamin mengaku sangat gembira dengan niat Gubernur Sumsel tersebut memberikan bonus pada Firman Utina dan kawan-kawan. “Kami manajemen belum tahu dengan rencana pemberian bonus tersebut. Manajemen Sriwijaya FC sangat berterima kasih,iIni merupakan apresiasi dan perhatian yang besar dari Gubernur Sumsel terhadap Sriwijaya FC,” ujar Augie Bunyamin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement