Senin 20 Dec 2010 03:20 WIB

Jubir Bantah Presiden Pakai Tiket Gratis AFF

Rep: M Ikhsan Shiddieqy/ Red: Djibril Muhammad
Julian Aldrin Pasha
Julian Aldrin Pasha

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Juru Bicara Kepresidenan Julian A Pasha membantah tudingan bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan rombongannya mendapat tiket gratis menonton laga semifinal kedua antara Indonesia versus Filipina dalam ajang Piala Asean Football Federation (AFF) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Julian mengatakan Presiden dan rombongannya membeli tiket seperti penonton. "Iya tentu tetap membeli, masak gratis," kata Julian, Ahad (19/12).

Namun, dia tidak mengetahui persis jumlah tiket yang dibeli oleh Presiden dan rombongannya. Julian tidak memiliki informasi soal teknis pembelian dan jumlah tiket yang dibeli, dia hanya memastikan Presiden tetap membeli tiket kepada panitia.

Beredar kabar tiket yang dibeli rombongan Presiden mencapai 200 lembar. Ketika laga semifinal pertama pada Kamis (16/12) kemarin, Presiden dan rombongan berada di tribun VVIP. Tribun tersebut berbeda dengan tribun lain karena memiliki ruangan khusus dan tempat duduknya dipagari kaca pelindung.

Sementara, masih banyak pendukung Timnas yang belum mendapatkan tiket. Mereka yang membeli pun hanya diberi kupon pengganti tiket yang harus ditukar sebelum masuk stadion. Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum melalui akun Twitternya menulis,

 

"Sayang antusiasme penonton yang akan memberikan dukungan kepada Timnas belum mampu dilayani dengan baik. Harus menjadi perhatian!"

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement