Senin 20 Dec 2010 04:33 WIB

Tiket Bola Bikin Kesal, Calon Penonton Teriak 'PSSI Banci'

Rep: Agung Sasongko/ Red: Stevy Maradona
Antrean Tiket Piala AFF 2010
Foto: antara
Antrean Tiket Piala AFF 2010

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Masih semrawutnya penjualan tiket pertandingan semifinal kedua Piala AFF 2010 antara Indonesia melawan Filipina membuat berang sebagian calon penonton yang belum memliki tiket.

Kekesalan itu segera memicu teriakan-teriakan di depan kantor PSSI.

Kebanyakan dari mereka meminta kejelasan soal tiket. "Sekalipun mahal kami tetap beli asalkan jelas pengaturanya," teriak mereka. Tak sedikit dari masyarakat yang emosional mengacungkan uang sejumlah harga tiket.

Berdasarkan pengamatan Republika.co.id, Ahad (18/12), calon penonton yang tidak memiliki tiket ini kesal karena sudah mengantri sejak kemarin namun tidak jua mendapatkan kepastian soal tiket. Padahal mereka rela mebayar dengan berapapun.

Dedi, warga Mampang mengaku sudah datang mengantri tiket sejak kemarin di Senayan. Tapi lantaran ketiadaan keterangan yang jelas. Dia memutuskan untuk mundur. Bersama dengan masyarakat yang lain dia meneriakan "PSSI Banci, Nurdin Turun,".

Aksi itu tidak menarik perhatian panitia penyelenggara. Mereka dibiarkan begitu saja tanpa ada informasi yang jelas. Respon yang ada hanyalah lima orang pria bersafari hitam tampak berjaga-jaga di depan gerbang kantor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement