Selasa 21 Dec 2010 04:40 WIB

Dubes Diminta Alokasikan Tiket Suporter Indonesia di Malaysia

Rep: M Ikhsan/ Red: Siwi Tri Puji B
Timnas Indonesia
Foto: antara
Timnas Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng mengaku sudah berkomunikasi dengan Dubes Indonesia di Malaysia Da'i Bachtiar agar mengalokasikan tiket pertandingan sepakbola Piala AFF antara Malaysia versus Indonesia bagi para suporter Indonesia. Menurut Andi, ada dua juta Warga Negara Indonesia (WNI) di Malaysia  perlu mendapat alokasi tiket pertandingan.

"Kami tadi sudah berkomunikasi dengan Duta Besar Indonesia di Malaysia untuk mengatur supaya terutama saudara-saudara kita di Malaysia yang sejumlah dua juta WNI yang tinggal di Malaysia juga mendapatkan alokasi tiket yang cukup, sehingga mereka bisa mendukung Timnas di Malaysia," kata Andi di Istana Negara, Senin (20/12). Alokasi tiket juga diperlukan bagi suporter Timnas yang akan berangkat ke Malaysia.

"Sebaliknya juga ketika tim Malaysia bertandang ke Indonesia, kami juga siap memberikan alokasi tiket kepada suporter Malaysia, sehingga dua-duanya fair," katanya.

 Andi mengaku mendapat SMS langsung dari pendukung Timnas di Malaysia yang meminta disediakan tiket. Alokasi tiket itu, ujarnya, segera diurus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement