Selasa 21 Dec 2010 05:18 WIB

Tevez Sudah Mantap Tinggalkan City

Carlos Tevez
Foto: Dailymail.co.uk
Carlos Tevez

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER--Keputusan Carlos Tevez hengkang dari Manchester City tampaknya sudah hampir pasti. Striker asal Argentina itu sudah beberapa kali melontarkan keinginannya untuk segera melepas seragam klub yang bermarkas di City Of Manchester Stadium.

Namun begitu, Roberto Mancini diyakini bakal bersikeras membujuk Tevez untuk tetap bertahan di Eastlands. Sang pelatih masih sangat membutuhkan suntikan tenaga pemain yang sejatinya baru saja menjadi kapten City itu.

Namun, kemungkinan hijrahnya Tevez kini semakin diperkuat oleh sebuah sumber dari rekan terdekat pemain bertubuh gempal itu yang menyebut sang striker pasti akan angkat koper dari City dan tinggal menuggu waktu saja.

City akan bentrok dengan Everton nanti malam, eks bintang Manchester United itu diperkirakan masih akan menjadi andalan lini serang The Citizen.

"Carlos itu bukan tipe pemain yang akan kehilangan tempat di satu pertandingan, karena ia beranggapan hal tersebut justru dapat meluluhkan klub untuk membiarkannya pergi," ujar sumber yang dekat dengan Tevez ini seperti dilansir Tribalfootball.

"Tetapi ia tak akan melakukan cara seperti itu. Ia hanya akan memberikan segalanya seperti normalnya. Jangan kaget bila ia mencetak hat-trick," puji sumber tersebut menggambarkan bakal seperti apa performa Tevez dalam pertarungan nanti malam.

"Tak satu pun orang bisa mempertanyakan performa Carlos bagi City. Yang jelas, tak ada yang dapat mengubah permintaan transfernya. Ia ingin pergi," tutup sumber itu.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 7 4 2 1 16 8 14
5 Aston Villa Aston Villa 7 4 2 1 12 3 14
sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement