Selasa 21 Dec 2010 21:00 WIB

McMenemy Ogah Komentari Foto Dirinya dan Rahma Azhari

Simon McMenemy, pelatih timnas Filipina
Foto: submitlist
Simon McMenemy, pelatih timnas Filipina

REPUBLIKA.CO.ID, MANILA--Pelatih Tim Nasional Filipina, Simon McMenemy menjadi sorotan di Indonesia dan Filipina ketika foto-fotonya dengan artis Indonesia, Rahma Azhari, menyerbu internet. Meski Rahma sudah mengaku kalau McMenemy tidak lebih dari teman, namun pelatih muda itu enggan menanggapi foto-fotonya.

"McMenemy tidak bersedia berkomentar," demikian seperti dikutip dari laman ABS-CBNNews, Selasa (21/12). Laman yang sama juga menaikkan berita terkait foto McMenemy dan Rahma, dengan judul 'Artis Indonesia Nyaman Dipelukan Pelatih Azkals'.

Keduanya diperkirakan bertemu pada Ahad (19/12) usai Indonesia mengalahkan Filipina 1-0 di laga semi final Piala AFF. Dalam timeline laman jejarin sosial Twitter milik Rahma, @RaAzhari disebutkan bahwa McMenemy sempat mengundang Rahma ke Filipina. Rahma pun menyatakan kalau McMenemy sempat mengatakan ia mendapat tawaran melatih di Indonesia.

Laman Twitter Rahma pun ramai dengan beragam komentar. Rahma meminta semua tidak membesar-besarkan masalah fotonya dengan McMenemy. "What? I'm not allowed to tk pic wt the coach? I'm 1 of his fan," kata Rahma kepada pemilik akun @RajaFernando.

McMenemy asal Inggris, seperti tertera di laman Facebooknya, sudah bertunangan dengan perempuan bernama Sarah Back. Di laman Sarah Back, ia baru saja mengunduh tiga foto McMenemy di Inggris. Foto pertama memperlihatkan McMenemy bersantai dengan anjingnya yang bernama Mischa di halaman sebuah rumah. Foto kedua memperlihatkan kemesraan pasangan McMenemy-Back.

Foto ketiga memperlihatkan McMenemy menggendong seorang bayi bernama Fin. Tidak diketahui apakah bayi Fin adalah anak keduanya atau keponakan mereka.

sumber : ABS-CBNNews
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement