Rabu 22 Dec 2010 18:02 WIB

Mulai Dijual Kamis, Indonesia Dapat Jatah 15 Ribu Tiket Final

Indonesia-Malaysia
Foto: AP
Indonesia-Malaysia

REPUBLIKA.CO.ID,PETALING JAYA--Tiket final leg pertama Piala Suzuki AFF antara Malaysia dan Indonesia pada Ahad (26/12) akan dijual di konter kuning Stadium Bukit Jalil mulai Kamis (23/12). Untuk laga final itu sebanyak 70 ribu tiket dijual untuk pendukung Malaysia dan 15 ribu tiket untuk pendukung Indonesia.

Sekjen Persatuan Sepak Bola Malaysia (FAM) Datuk Azzuddin Ahmad mengatakan, tiket berharga RM 50 (Rp 150 Ribu) untuk tribun tertutup, RM 30 (Rp 90 Ribu) untuk tribun terbuka dan RM 5 Rp 15 Ribu (kanak-kanak bawah 12 tahun).

"Kita turut memperuntukkan sebanyak 15,000 tiket berharga RM30 dan 500 tiket berharga RM50 untuk dijual kepada pendukung sepak bola Indonesia yang bekerja di negara ini," katanya.

"Bagaimanapun kita masih belum menetapkan penjualan tiket untuk peminat Indonesia ini karena  Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dijadualkan akan berjumpa dengan wakil Kedutaan Indonesia di Malaysia untuk berbincang mengenai penjualan tiket di Kedutaan Indonesia," tuturnya.

Azzuddin mengatakan, jika Kedutaan Indonesia tidak setuju, maka penjualan tiket tersebut akan dibawa ke konter biru Stadium Nasional Bukit Jalil pada hari penjualan yang sama. "Jika konter dibuka di Stadium Nasional Bukit Jalil, warga Indonesia perlu menunjukkan paspor mereka untuk membeli tiket," ucapnya.

sumber : bernama
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement