Rabu 22 Dec 2010 20:10 WIB

Pers Filipina: Rahma Azhari Nakal

Rahma Azhari dan Simon McMenemy
Rahma Azhari dan Simon McMenemy

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Pers Filipina masih membahas soal foto Pelatih Tim Nasional mereka, Simon McMenemy, dengan artis Indonesia, Rahma Azhari. Dalam salah satu artikelnya di Manila Bulletin, disebutkan kalau keduanya sekarang menjadi topik panas di Indonesia.

"Tim Filipina yang tadinya tidak digubris, sekarang menjadi pembicaraan semua orang. Beberapa topik pembicaraan juga menjurus rada-rada cabul," demikian Manila Bulletin, Selasa (21/12).

"Pelatih Azkals, julukan Timnas Filipina, Simon McMenemy sekarang jadi topik hangat di Indonesia setelah fotonya dengan artis sensasional Rahma Azhari muncul di dunia maya," sambung Manila Bulletin.

Menurut Manila Bulletin, mengutip dari salah satu media di Jakarta, adalah Rahma sendiri yang mengunggah foto-fotonya dengan Simon McMenemy. Foto itu diambil dari suatu pesta awal pekan ini.

Pers Filipina memperkirakan masih ada kelanjutan dari cerita McMenemy-Rahma, mengutip dari laman jejaring sosial Twitter Rahma, @RaAzhari, yang berbunyi “He's just a friend... What a lovely person... Glad to actually met him! Had a great time!”

Manila juga menjuluki twit yang disampaikan Rahma terkait McMenemy rada nakal. “Yes that’s him... McMenemy feverrr... :))," demikian twit Rahma.

 

Bagaimana tanggapan McMenemy? Menurut Manila Bulletin, pelatih muda asal Inggris itu tetap bungkam terhadap pers yang menyorotinya dengan Rahma Azhari.

Dari laman Facebooknya, Simon McMenemy diketahui tengah menjalani liburan dan pulang kampung ke London. "Terima kasih pada fans Filipina atas dukungannya selama ini. Saya pulang kampung untuk merayakan Natal dengan tunangan saya," kata McMenemy.

Namun ia ternyata masih menyimpan kekecewaan atas sorotan pers. Entah sorotan terhadap kegagalan Timnas Filipina atau sorotan karena fotonya dengan Rahma Azhari beredar. "Saya mendapat pelajaran berharga, reaksi pers mengecewakan, tapi sudah diduga sebelumnya," kata dia.

sumber : Manila Bulletin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement