Jumat 24 Dec 2010 01:55 WIB

Demokrat Upayakan 1000 Tiket Final untuk WNI di Malaysia

Voucher pembelian tiket pertandingan Piala AFF 2010
Foto: Antara
Voucher pembelian tiket pertandingan Piala AFF 2010

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, mengatakan, partainya berusaha menyediakan 1000 tiket untuk warga negara Indonesia di Malaysia yang ingin menyaksikan pertandingan final Timnas PSSI.

"Saya sudah perintahkan pengurus Partai Demokrat di Malaysia untuk menyiapkan minimal 1000 tiket bagi saudara-saudara kita yang ingin menyaksikan Timnas PSSI melawan Malaysia di Stadion Bukit Jalil Malaysia, 16 Desember," kata Anas Urbaningrum di Jakarta, Kamis (23/12).

Usai menjadi pembicara pada diskusi akhir tahun 2010 bertemakan "Rekrutmen Partai Politik Penegakkan hukum dan Pemberantasan Korupsi", Anas mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang mengusahakan mendapatkan tiket tersebut.

Anas mengakui, kemungkinan adanya rebutan karena adanya kuota sebesar 15 ribu tiket yang diperuntukan Indonesia. "Masalah sekarang soal teknis, bagaimana mendapatkan tiket itu," kata Anas.

Pertandingan final leg I antara Timnas PSSI melawan Malaysia dilaksanakan pada 26 Desember 2010. Sementara pada pertarungan leg II akan dilaksanakan di GBK Senayan, pada 29 Desember 2010.

Dalam diskusi itu hadir pembicara Ketum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Bambang Widjojanto, Teten Masduki dan walikota DIY Herry Zudianto.

sumber : Ant
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement