Jumat 24 Dec 2010 05:23 WIB
Final Piala AAF 2010

Wagub Jabar Ajak Nonton RI-Malaysia Pakai Pakaian Merah Putih

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf menyarankan penoton tidak memakai batik, namun pakaian merah putih atau pakaian Timnas Indonesia saat menonton babak final antara Timnas Indonesia Vs Malaysia di ajang Piala AFF 2010. "Memang ada imbauan pakai pakai batik, tapi saya rasa akan lebih bagus jika pakai merah putih (pakaian timnas)," kata Dede Yusuf usai Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2010 di Lapangan Gasibu Bandung, Kamis (23/12).

Ia menyatakan sangat mendukungan  Tim Nasional Indonesia yang akan berlaga di final Piala AFF dengan membeli pakaian timnas, namun belum ada izin untuk menyaksikan pertandingan tersebut langsung di Malaysia. "Saya sudah beli pakaian timnas tapi sayang belum ada izin atau cuti untuk menyaksikan final Piala AFP di Malaysia," katanya.

Wagub mengaku optimis jika Timnas Indonesia akan menang melawan Timnas Malaysia di babak final Piala AFF. "Saya optimis timnas akan menang karena permainan mereka selama ini sudah sangat bagus," katanya.

Pihaknya juga optimis jika kemenangan Timnas Indonesia akan berdampak pada persebakbolaan daerah. "Saya yakin akan jika kemenangan Indonesia ini akan berdampak pada persebakbolaan Indonesia, khususnya di Jawa Barat karena di timnas ada Eka, Maman dan Gonzales," ujar Wagub.

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement