Jumat 24 Dec 2010 07:26 WIB
Final Piala AAF 2010

'Di Bukit Jalil Akad Nikah, GBK Resepsi Kemenangan Indonesia'

Rep: Abdullah Sammy/ Red: Djibril Muhammad
Anas Urbaningrum
Foto: Republika
Anas Urbaningrum

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Jelang final Piala AFF antara Indonesia versus Malaysia, sejumlah pihak ramai melayangkan komentarnya. Salah satunya adalah Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. Dia yakin timnas Indonesia akan menuntaskan dahaga gelar dan meraih piala AFF untuk pertamakali.

"Saya yakin timnas akan meraih kemenangan. Tanggal 26 nanti di Bukit Jalil adalah akad nikah kemenangan Indonesia. Di Gelora Bung Karno tanggal 29 resepsi gelar juaranya," kata Anas berceloteh, Kamis (23/12).

Pernyataan Anas tak terlepas dari permainan ciamik yang ditampilkan Firman Utina cs sepanjang putaran grup dan semi-final. Karena itu, kemenangan 5-1 atas Malaysia bukan hal mustahil untuk diulangi. "Yang penting jaga semangat stamina, kekompakan, insya Allah kita akan meraih hasil terbaik," katanya.

Tim nasional Indonesia dijadwalkan meladeni perlawanan tuan rumah Malaysia di final piala AFF, Ahad (26/12). Setelah tampil di kandang lawan, barulah timnas Indonesia menjadi tuan rumah pafrtai puncak yang rencananya berlangsung pada Rabu (29/12).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement