Selasa 28 Dec 2010 23:45 WIB
Final Piala AAF 2010

Polri: Warga yang Tidak Punya Tiket Jangan Datang ke Stadion

Rep: A.Syalaby Ichsan/ Red: Djibril Muhammad
Aksi suporter Indonesia menyemangati timnas
Foto: Antara
Aksi suporter Indonesia menyemangati timnas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Mabes Polri mengimbau warga yang tidak memiliki tiket pertandingan final putaran ke-2 Piala Asean Footbal Federation (AFF) antara Indonesia versus Malaysia pada Rabu (29/12) besok di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, tidak datang ke stadion. Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri,

KBP Boy Rafli Amar, mengimbau agar warga yang tidak memiliki tiket menonton di rumah masing-masing.

"Saksikan melalui kegiatan nonton bareng di tempat masing-masing, rumah masing-masing sehingga tidak perlu hadir ke Gelora Bung Karno," ujar Boy di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (28/12).

Bagi warga yang sudah memegang tiket, Boy pun mengimbau agar mereka datang ke stadion dengan kendaraan umum. Pasalnya, ujar Boy, hal tersebut untuk menghindari kemungkinan kemacetan yang disebabkan jika para penonton menggunakan kendaraan pribadi.

Pasalnya, Boy menjelaskan area tiket di Stadion Gelora Bung Karno tidak sebanding dengan volume kendaraan para penonton. Boy mengaku Polri menyiapkan kendaraan untuk para penonton yang datang dengan kendaraan umum. Namun, ujarnya, kendaraan tersebut hanya disiapkan untuk pulang. "Akan disiapkan untuk lima wilayah. Jumlahnya nanti sedang diatur," jelas Boy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement