Rabu 29 Dec 2010 00:47 WIB
Final Piala AFF 2010

Lagi, Antrean Tiket Ricuh

Rep: Ratna Puspita/ Red: Stevy Maradona
Warga menunjukkan tanda ambil tiketnya
Foto: Antara
Warga menunjukkan tanda ambil tiketnya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penukaran tiket pertemuan kedua final Piala AFF antara Indonesia dan Malaysia di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, berlangsung dengan lancar, Selasa (28/12).

Namun, protes sempat mewarnai penukaran tiket kategori III atau tribun di loket depan TVRI. Hari ini, penukaran tiket dilakukan di loket Masjid Al Bina untuk kategori I, loket Istora Senayan untuk tiket kategori II, dan loket depan TVRI untuk kategori III.

Untuk tiket kategori I dan II, meski antrean mengular puluhan meter, namun proses penukaran berjalan lancar.

Khusus kategori III, penukaran yang berlangsung sejak 10.00 WIB awalnya berlangsung lancar. Namun, suasana menjadi panas menjelang siang.

Puluhan pendukung tim nasional yang ingin menukar tiket protes kepada petugas loket karena tidak mendapatkan tanda masuk laga yang digelar, Rabu (29/12). Petugas tidak bersedia memberikan mereka tiket karena para pengantre hanya menunjukan voucher. Sementara, sesuai prosedur, penukaran tiket hanya dapat dilakukan bila pengantre menunjukan voucher dan kuitansi.

"Memang ada yang diberi kuitansi, tapi ada juga yang tidak karena ketika itu suasananya kacau. Waktu itu cuma dikasih voucher," kata Anto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement