Kamis 30 Dec 2010 05:15 WIB
Final Piala AFF 2010

Vanessa Angle Kepincut Jadi Presenter Piala AFF

Rep: agung sasongko/ Red: Krisman Purwoko

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Presenter Vanessa Angle punya impian untuk menjadi presenter bola. Apalagi menjadi presenter bola khusus turnamen seperti Piala AFF 2010. "Iya mas, saya mau banget. Apalagi ternyata seru mewawancarai pemain-pemain bola," kata dia kepada Agung Sasongko dari republika.co.id saat ditemui di area Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu Sore.

Vanessa mengaku keinginannya itu muncul lantaran banyak pemberitaan media tanah air tentang kiprah timnas Indonesia dalam menjalani laga piala AFF 2010. "Saya banyak baca berita bola semenjak timnas menjadi buah bibir," kata dia yang juga mengaku baru baca tentang bola sekarang-sekarang ini. "Wah tadinya saya buta banget mas..hehehe..jadi latah yah," kata dia.

Ketika ditanya harapannya tentang timnas, dia mengatakan timnas pantas juara meski menuju hal itu sangat berat. "Aku sih melihat permainan timnas sangat bagus. Apalagi Nasuha," kata dia yang juga mengesampingkan Irfan Bachdim untuk menjadi pemain favoritnya.

Terakhir, Vannesa berharap tidak terjadi kerusuhan kendati timnas gagal juara. Baginya, apa yang dilakukan timnas merupakan hasil yang terbaik dan pantas diapresiasi. Tidak takut nes?"Takut siy iya, tapi enggaklah semoga kerusuhan tidak terjadi," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement