Kamis 30 Dec 2010 06:12 WIB
Final Piala AFF 2010

Mantap, Pegawai Kantor Pos Juga Berseragam Timnas

Kaos timnas dijajakan pedagang
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Kaos timnas dijajakan pedagang

REPUBLIKA.CO.ID, Cimahi, 29/12 (ANTARA) - Dalam menyemarakkan dan mendukung kemenangan Indonesia atas Malaysia pada partai final leg kedua, sebanyak 105 pegawai Kantor Pos Kota Cimahi menggunakan kaos timnas dan segala atributnya.

Ide awal untuk menyemarakkan final AFF 2010 ini merupakan kreativitas dari seluruh pegawai yang antusias terhadap kemajuan prestasi yang dilakukan oleh timnas Indonesia dibawah besutan Pelatih Alfred Riedl, kata Manajer Pemasaran Kantor Pos Cimahi, Agus Rochendi kepada wartawan di Cimahi, Rabu (29/12).   

"Hari ini spesial dalam memeriahkan dan memberikan semangat terhadap para pemain timnas yang prestasinya menunjukkan peningkatan dibadingkan pada tahun sebelumnya. Kekalahan dari Malaysia memang menyesakkan hati kami, tapi itu bukan halangan dalam dukungan kepada Firman Utina dan kawan-kawan yang akan berjuang lagi malam ini," kata Agus.

Dikatakannya, menggunakan seragam timnas sambil memberikan pelayanan terhadap masyarakat bukanlah pertama kalinya dilakukan oleh Kantor Pos Cimahi. Karena setiap momen nasional seperti Hari Kartini dan momen lainnya, pihaknya selalu memeriahkannya untuk menyemarakkan suasana. Hanya saja, untuk menggunakan kaos timnas Indonesia memang baru pertama kali.

"Kalau untuk memeriahkan pesta 'world cup' kita pun sempat menggunakan kaos salah satu kontestan peserta piala dunia. Yang kami prioritaskan untuk menggunakan kaos timnas pada kesempatan kali ini adalah mereka yang ditempatkan di barisan depan karena mereka akan langsung bersentuhan dengan pelanggan. Dengan begitu, kita harapkan masyarakat merasa senang dengan apa yang kami lakukan ini," imbuhnya.     

Sementara itu, salah seorang pegawai loket pelayanan, Mira Almira mengaku jika dirinya merasa senang dan sama sekali tidak terpaksa oleh program kantornya yang mewajibkan seluruh pegawai menggunakan kaos dan atribut timnas Indonesia. Menurutnya, dirinya memang bukanlah seorang maniak bola.

Hanya saja, karena prestasi yang ditunjukkan oleh Cristian "Elloco" Gonzales harus diapresiasi seluruh rakyat Indonesia. "Kaosnya memang disediakan oleh kantor dan kami pun menggunakannya bangga karena prestasinya meningkat. Selama ini tidak semua staf menggunakan atribut seperti ini, tapi sekarang semuanya diwajibkan," paparnya.

Salah seorang pelanggan Kantor Pos Cimahi, Jami Andriasyah mengatakan, dirinya senang melihat suasana berbeda yang dilakukan seluruh pegawai Kantor Pos Cimahi dalam memeriahkan final AFF 2010. Bahkan dirinya, mengusulkan agar program kreatif seperti itu dilakukan sesering mungkin.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement