Jumat 31 Dec 2010 18:05 WIB

Che Mat Mengaku Tidak Terganggu Sinar Laser

Timnas Malaysia rayakan kemenangan
Foto: The Star
Timnas Malaysia rayakan kemenangan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Penjaga gawang Timnas Malaysia, Khairul Fahmi Che Mat, sempat mendapat sorotan sinar laser di menit awal laga kedua final Piala AFF 2010 pada Rabu (29/12) lalu. Dia mengaku tidak terganggu dengan gangguan psikologis pendukung timnas Indonesia tersebut.

"Memang agak sedikit mengganggu penglihatan. Tetapi mental dan fokus saya tetap kepada pertandingan, walau apapun yang mereka coba lakukan," katanya.

Gangguan sinar laser sebelumnya juga mengganggu kiper timnas Indonesia, Markus Haris Maulana, saat skuat Merah Putih takluk 0-3 dari Malaysia pada laga final pertama. Tidak seperti Che Mat yang hanya sekali disorot sinar laser, Markus hampir sepanjang pertandingan disorot sinar laser oleh pendukung Malaysia. Markus pun sempat memimpin rekan setimnya untuk melakukan walk over karena sinar laser tersebut sudah sangat terganggu.

Che Mat memang tidak terlalu terganggu karena sorotan sinar laser terhadap dirinya hanya sekali dan hanya sebentar. Itulah mengapa Che Mat tidak berniat melakukan aksi walk over seperti Markus. "Saya sama sekali tidak terpikir akan membuat tindakan untuk meminta pertandingan dihentikan seperti yang pernah dilakukan oleh penjaga gawang Indonesia, Markus Harison," demikian Fahmi Che Mat.

sumber : antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement