Rabu 05 Jan 2011 05:53 WIB
ISL vs LPI

Bisa Bermain di LPI, Kim Jeffrey Merasa Bangga

Rep: asan haji/ Red: Didi Purwadi
Kim Jeffrey Kurniawan
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Kim Jeffrey Kurniawan

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG –Tidak hanya striker Irfan Bachdim yang merasa senang bisa bermain di Indonesia. Kim Jeffrey Kurniawan, kelahiran Jerman yang sudah memastikan bergabung dengan Persema Malang, juga merasa senang bisa bermain di kompetisi Liga Primer Indonesia.

‘’Saya memang senang bisa kembali ke Malang. Makanya, begitu pelatih Persema Timo Scheunemann mengontak saya dan mengajak saya bermain di Persema, langsung saya terima’’ kata Kim saat jumpa pers di Ruang Majapahit, Balaikota Malang, Selasa (4/1).

Pria berdarah Indonesia-Jerman ini menerima tawaran itu bukan hanya karena kenal baik dengan Timo. Namun, menurutnya, dia juga sudah tahu soal klub Persema Malang yang kini memilih hijrah ke kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) dari Liga Super Indonesia (ISL).

Kim berkeyakinan bahwa Persema pun akan menerimanya dengan baik. Apalagi, kata dia, semua orang-orang Malang dikenalnya sangat baik dan ramah. Makanya, dia menjatuhkan pilihan pada Persema Malang sebagaimana yang dilakukan Irfan Bachdim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement