Rabu 05 Jan 2011 07:05 WIB
ISL vs LPI

PSM Siap Datangkan Dua Pemain Asing

Logo PSM Makassar
Logo PSM Makassar

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar siap mendatangkan dua pemain asing untuk memperkuat tim sebelum menghadapi kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) pada 8 Januari 2011. Humas PSM, Suparno, mengatakan bahwa kedua pemain merupakan rekomendasi pelatih Robert Rene Albert. Kedua pemain itu masing-masing berposisi sebagai penyerang dan pemain bertahan.

"Sesuai informasi dari pelatih Robert bahwa ia sudah memiliki dua pemain yang dianggap layak memperkuat PSM. Kita berharap agar kedua pemain yang dimaksud bisa datang bersamaan dengan Robert besok malam (Rabu, 5/1)," katanya.

Kehadiran dua pemain tersebut membuat kuota pemain asing PSM sudah terpenuhi. Sebab, tiga pemain lainnya masing-masing Marwan Sayedeh, Srecko Mitrovic dan Goran Subara juga dikabarkan tidak keberatan untuk berlaga di LPI.

Kedatangan pemain rekomendasi pelatih Robert juga disiapkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Anoure Obiora Ricard dan Jules Basile Onambele. Maklum, kedua pemain asal Afrika itu memang tidak berniat dipertahankan manajemen PSM.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement