Rabu 05 Jan 2011 07:26 WIB
ISL vs LPI

Pengamat: PSSI dan LPI Perlu Duduk Bersama

Liga Primer Indonesia
Liga Primer Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID,SEMARANG -- Pengamat sepak bola, Setyo Agung Nugroho, berpendapat pengurus PSSI dan penggagas Liga Primer Indonesia (LPI) perlu duduk bersama untuk membahas sepak bola nasional agar lebih baik lagi.

"Saya kira keduanya memiliki tujuan yang sama untuk memajukan persepakbolaan di Tanah Air. Alangkah baiknya jika mereka melakukan bersama-sama," kata Setyo yang juga mantan manajer PSIS Semarang.

Menurut Setyo, LPI memiliki tujuan untuk menyelenggarakan kompetisi sepak bola yang fair dan tidak menggantungkan pada dana APBD. Kemudian, PSSI sebagai organisasi sepak bola juga sudah matang.

"Dalam pembicaraan itu, apa yang bisa diberikan oleh LPI kemudian didukung oleh PSSI sehingga diharapkan bisa terwujud sepak bola Indonesia yang lebih baik dengan muara bisa meraih prestasi di tingkat internasional," katanya.

 

Setyo, yang sukses mengantarkan PSIS Junior menjadi juara Liga Remaja Piala Suratin 2004, mengatakan bahwa dirinya sebagai penikmat sepak bola tentunya ingin menyaksikan kompetisi sepak bola yang baik dan tidak memandang apakah itu LPI atau PSSI.

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement