Kamis 06 Jan 2011 00:54 WIB

Duhh... Jelang Laga Krusial, Adebayor dan Toure Malahan Berkelahi

Emmanuel Adebayor
Foto: afp
Emmanuel Adebayor

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER -- Dua pemain bintang Manchester City, Emmanuel Adebayor dan Kolo Toure, terlibat adu jotos saat latihan menjelang laga bigmatch lawan Arsenal pada Kamis (6/1) dini hari WIB nanti. Sunsport menyebutkan tensi di ruang ganti Manchester City memanas sejak Toure membuat komentar pedas saat laga tandang ke Fulham pada November silam.

Toure saat itu menyindir beberapa pemain harus berhenti mengeluh dan mulai bekerja untuk tim. Adebayor yakin Toure menyindir dirinya. Dan sejak komentar tersebut, hubungan Toure dan Adebayor tidak harmonis.

Puncak masalah tersebut akhirnya pecah ketika Manchester City menggelar latihan pada Selasa (4/1). Setelah keduanya saling tackle dalam sesi latihan tersebut, Adebayor akhirnya menjegal Toure dari belakang. Toure marah dan keduanya akhirnya bergulat di lapangan.

Rekan mereka langsung berusaha memisahkan keduanya. Masih seperti dikutip sunsport, empat pemain berusaha menarik Adebayor. Sementara James Milner memegang Toure.

Toure dan Adebayor menolak untuk berdamai meski manajer Roberto Mancini sudah memerintahkannya. Kejadian ini terjadi sehari menjelang laga krusial lawan tuan rumah Arsenal pada malam nanti.

Toure mengakui insiden tersebut berawal ketika Adebayor melanggar dirinya dari belakang. ''Kami berdua kehilangan kendali, tapi langsung cepat menenangkan diri. Pemain dan manajer langsung datang memisahkan kami,'' kata Toure. ''Kami sudah melupakan masalah tersebut. Namun demikian, masalah dengan Adebayor ini bukan yang pertama dan tidak akan yang terakhir.''

sumber : sunsport
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement