Kamis 06 Jan 2011 08:44 WIB

Nani: MU Bakal Menjelma Menjadi 'The New Invicibles'

Nani, gelandang Manchester United
Foto: matanews
Nani, gelandang Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER -- Status 'The Invincibles' (tim yang tak terkalahkan selama semusim) masih menjadi milik Arsenal dalam enam tahun terakhir ini. Namun demikian, winger Nani yakin 'The Invincibles' baru musim ini akan muncul pada diri Manchester United.

Kepercayaan Nani ini tidak terlepas dari penampilan MU selama musim ini. Dari 20 laga terakhir, klub berjuluk the Red Devils itu merupakan satu-satunya tima yang belum terkalahkan. MU memimpin sementara klasemen Liga Primer dengan menorehkan 12 kali menang dan delapan kali seri.

Kini MU membidik rekor Arsenal saat menjuarai Liga Primer 2003/2004 tanpa menelan satu kekalahan. The Gunners, demikian julukan Arsenal, enam tahun lalu menjadi juara dengan menorehkan 26 kali menang dan 12 kali seri.

''Saya berharap kami bisa menyelesaikan musim tanpa menelan kekalahan. Kami sekarang ini dalam posisi yang sangat bagus,'' kata gelandang Manchester United tersebut. ''Kami harus terus bekerja keras. Jika bisa terus mempertahankan kebersamaan, saya rasa kami bisa mengakhiri musim dengan sesuatu yang spesial.''

sumber : sunsport
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement