Kamis 06 Jan 2011 09:03 WIB

Newcastle Permanenkan Kontrak Ben Arfa

Hatem Ben Arfa
Foto: madridgalacticos
Hatem Ben Arfa

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Newcastle United akhirnya mengontrak winger Hatem Ben Arfa secara permanen dengan nilai transfer yang tidak disebutkan. Gelandang Prancis berusia 23 tahun ini langsung memberi pengaruh di St James Park ketika musim lalu gabung Magpies dari Marseille dengan status pemain pinjaman.

Di debutnya bersama Newcastle United, Ben Arfa langsung mencetak gol kemenangan timnya saat menghadapi Everton. Pemain berusia 23 tahun itu selalu masuk skuat inti Newcastle sebelum mengalami cedera patah kaki saat menghadapi Manchester City pada Oktober.

Meski Ben Arfa kini sedang bergulat untuk memulihkan kondisinya, hal itu tidak menghalangi pelatih Alan Pardew untuk mengontraknya secara permanen. Newcastle mengikat Ben Arfa dengan durasi kontrak 4,5 musim.

''Saya benar-benar senang bisa menandatangani kontrak permanen dengan Newcastle,'' kata Ben Arfa. ''Selama musim kebersamaanku di klub yang pendek, saya sudah bisa menikmati bermain untuk tim dan suporter.''

Ben Arfa berharap bisa segera pulih untuk kembali memperkuat Newcastle United. The Toon, julukan Newcastle United, saat ini menempati posisi ke-10 klasemen sementara Liga Primer dengan 25 poin dari 20 laga.

sumber : soccernet
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement