Kamis 06 Jan 2011 09:23 WIB
ISL vs LPI

Persema Ikat Irfan-Kim dengan Kontrak Rp 6 Miliar

Irfan Bachdim (tengah)
Foto: Antara
Irfan Bachdim (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG -- Persema Malang telah mengikat striker Irfan Bachdim dan gelandang Kim Jeffrey Kurniawan dengan kontrak jangka panjang berdurasi tiga musim. Total nilai kontrak kedua pemain naturalisasi itu disebut-sebut mencapai Rp 6 miliar.

Ketua Umum Persema, Peni ’Inep’ Suparto, yang menyampaikan kesepakatan kontrak kedua pemain. Meski untuk nilai kontrak, Peni tidak mau terbuka. ’’Soal nilai kontrak, itu rahasia perusahaan,’’ ujar Peni seperti dikutip situs kelompok suporter Persema Malang 'Ngalamania'.

Inep juga mengatakan bahwa keinginan untuk tetap bertahan di Persema itu murni keinginan Irfan dan Kim. Karena, kedua pemain itu merasa Persemalah yang membawa keduanya ke Indonesia. Laskar Ken Arok, julukan Persema Malang, adalah tim pertama yang memberikan kesempatan kepada Irfan dan Kim tampil di Indonesia.

Namun demikian, urusan kontrak kedua pemain langsung ditangani Liga Primer Indonesia (LPI). Apalagi, penandatanganan kontrak dilakukan di kantor LPI di Jakarta. ‘’Kontrak ditangani LPI. Nominalnya memang ada perbedaan dibanding kontrak pertama mereka dengan Persema,’’ kata  Direktur Media Komunikasi LPI, Abia Hasan Toso.

sumber : ngalamania
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement