Kamis 06 Jan 2011 10:27 WIB
ISL vs LPI

Hengkang dari LPI, Widodo Dikontrak Rp 400 Juta

Rep: maspril aries/ Red: Didi Purwadi
Sriwijaya FC
Foto: Antara
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID,PALEMBANG -- Rudi Widodo, striker yang hengkang dari Persibo Bojonegoro karena tidak bersedia bermain di Liga Primer Indonesia (LPI), akhirnya resmi bergabung dengan Sriwijaya FC yang berkompetisi di Liga Super Indonesia (ISL).

Bertempat di sekretariat klub berjuluk Laskar Wong Kito, Rudi menandatangani kontrak untuk masa sampai akhir musim kompetisi 2010/2011. Penandatangan kontrak disaksikan Direktur Teknik dan SDM Sriwijaya FC Hendri Zainudin. Tak diperoleh keterangan berapa besar kontrak pemain yang pernah bergabung dengan Persis Solo tersebut. Informasi yang beredar menyebutkan bahwa Rudi dikontrak senilai Rp 400 juta.

Menurut Hendri, “Dengan sudah ditandatangani kontrak, Rudi Widodo resmi menjadi pemain Sriwijaya FC dan bisa langsung diturunkan karena dia tidak terkait lagi klub lamanya. Setelah penandatanganan kontrak, kita langsung daftarkan ke Badan Liga Indonesia untuk memenuhi syarat agar bisa bermain di kompetisi ISL.”

Usai penandatangan kontrak, Rudi mengatakan siap bersaing memperbutkan tempat di lini depan Sriwijaya FC. “Sejak awal saya mengikuti seleksi, kemudian bergabung saya tahu kualitas para pemain depan Sriwijaya FC. Sebagai pemain, saya siap bermain untuk tim ini,” katanya.

Saat menghadapi Persib Bandung pada lanjutan kompetisi ISL pada 12 Januari 2011 di Stadion Gelora Sriwijaya, dirinya siap diturunkan. ”Saya siap mencetak gol karena tugas saya sebagai striker. Tetapi sebagai pemain, saya siap tampil bagus untuk memberikan perubahan kepada tim dan mengikuti instruksi pelatih.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement