Jumat 07 Jan 2011 03:09 WIB
ISL vs LPI

Bonekmania: Petinggi PSSI Munafik!!!

Rep: erik purnama putra/ Red: Didi Purwadi
Para pendukung Persebaya, Bonekmania.
Para pendukung Persebaya, Bonekmania.

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Bonekmania, suporter fanatik Persebaya Surabaya, menuding pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) bersikap hipokrit dalam menyikapi kasus keberadaan kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) oleh pengusaha Arifin Panigoro.

Humas Aliansi Bonekmania Melawan, Marley Bonek, menuduh PSSI merupakan organisasi yang tidak memiliki komitmen untuk memajukan dunia sepak bola Indonesia. Buktinya, kata Marley, PSSI melarang klub Persebaya Surabaya, Persema Malang, Persibo Bojonegoro, dan PSM Makassar, untuk bergabung dalam kompetisi LPI yang jelas-jelas membawa misi memperbaiki kualitas liga sepak bola profesional di Indonesia.

Yang lebih membuatnya jengkel adalah PSSI menyatakan klub yang ikut LPI itu melanggar statuta organisasi sepak bola dunia (FIFA) sebab bukan diselenggarakan oleh organisasi sepak bola resmi yang tak lain PSSI.

"Jika mengikuti statuta FIFA, harusnya Nurdin Halid mundur dari kursi Ketua Umum PSSI. Jelas-jelas mereka melanggar, kok malah menuduh klub yang melanggar. Itu namanya PSSI munafik!" tegas Marley.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement