Jumat 07 Jan 2011 04:22 WIB
ISL vs LPI

Waww... Irfan dan Kim Masuk Line Up Laga Perdana LPI

Rep: erik purnama putra/ Red: Didi Purwadi
Irfan Bachdim (kanan) dan Kim Kurniawan
Foto: Antara
Irfan Bachdim (kanan) dan Kim Kurniawan

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Pelatih Persema Malang, Timo Scheunemann, menjanjikan Irfan Bachdim dan Kim Jefrey Kurniawan masuk dalam susunan line up pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi Solo FC dalam pertandingan pembukaan Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (8/1).

Meski saat ini kedua pemain tersebut bergabung dalam pemain seleksi timnas Indonesia U-23 di Jakarta, namun Timo menjamin bahwa Irfan dan Kim akan bergabung dengan pemain Persema lainnya yang terlebih dulu berangkat ke Solo.

"Irfan pasti main meski masih berada di Jakarta. Untuk Kim, karena dia masih dalam proses pemulihan cedera, peluang mainnya cukup kecil," jelas Timo via seluler kepada Republika, Kamis (6/1).

Timo mengaku tidak peduli dengan ancaman pengurus PSSI yang akan menghukum Irfan dan Kim dengan tidak boleh bergabung memperkuat timnas Indonesia. "Itu tidak masalah. Karena ada jaminan dari Pak Menpora bahwa jika dua pemain itu layak bergabung maka tidak boleh ada yang melarangnya," ujar pelatih berkebangsaan Jerman tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement