Jumat 07 Jan 2011 04:37 WIB
ISL vs LPI

Izin Polisi Turun, Persema Naik Bus

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Didi Purwadi
Timo Scheunemann
Foto: simamaung
Timo Scheunemann

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Pelatih Persema Malang, Timo Scheunemann, tidak membuang waktu ketika mengetahui bahwa kepolisian telah menurunkan izin penyelenggaraan laga perdana Liga Primer Indonesia (LPI). Klub berjuluk Laskar Ken Arok langsung naik bus menuju solo untuk mempersiapkan laga lawan Solo FC di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (8/1).

"Izin sudah turun makanya kami berangkat. Saat ini tim sudah dalam perjalanan naik bus menuju Solo," terang Timo ketika dihubungi Republika, Kamis (6/1).

Pemain Persema sudah siap main sebab sebelumnya sudah berlatih dengan keras menyambut pertandingan perdana kompetisi LPI. "Kami berangkat sebab sudah siap. Apalagi izin juga sudah turunn" ujar Timo. 

Pelatih berdarah Jerman ini juga menjanjikan Irfan Bachdim dan Kim Jefrey Kurniawan masuk dalam susunan line up pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi Solo FC. Meski saat ini kedua pemain tersebut bergabung dalam pemain seleksi timnas Indonesia U-23 di Jakarta, namun Timo menjamin bahwa Irfan dan Kim akan bergabung dengan pemain Persema lainnya yang terlebih dulu berangkat ke Solo.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement