Jumat 07 Jan 2011 04:49 WIB
ISL vs LPI

LPI Belum Dimulai, Robert Mundur dari Pelatih PSM

Robert Rene Alberts
Robert Rene Alberts

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR - Pelatih Robert Rene Alberts dipastikan tidak lagi menangani PSM Makassar di kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) setelah menolak permintaan yang diajukan manajemen.

Direktur PSM, Husain Abdullah, mengatakan pihaknya meminta agar Robert tidak pulang ke Malaysia selama kompetisi masih berlangsung. Permintaan ini tidak dapat dipenuhi oleh mantan pelatih Arema Indonesia tersebut.

"Awalnya karena pembicaraan mengenai permintaan kita soal kepulangan Robert tidak ketemu, tetapi justru membuat semuanya tidak ketemu. Makanya, kita akhirnya gagal mencapai kesepakatan," kata Husain.

Pria yang akrab disapa Uceng itu juga menolak jika tidak tercapainya kesepakatan akibat persoalan nilai kontrak. Menurutnya, persoalan besar kecilnya kontrak tidak menjadi masalah jika memang kedua pihak sudah memiliki persamaan pandangan.

Meski nilai kontrak yang diinginkan pemain atau pelatih terbilang besar, Uceng mencontohkan, tentu pihak konsorsium LPI dan manajemen PSM akan berupaya keras untuk mewujudkannya. Sebaliknya, jika nilai kontrak yang ditawarkan kecil tetapi pelatih sudah cocok dengan semua yang diinginkan, tentu bukan sebuah penghalang untuk tercapainya kerjasama.

"Saya pastikan jika persoalan itu tidak berkaitan dengan besar kecilnya nilai kontrak yang kita tawarkan. Hal itu memang tak lepas dari persoalan yang lain," kata Husain.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement