Jumat 07 Jan 2011 06:36 WIB
ISL vs LPI

Lawan Solo FC di Laga Perdana LPI, Persema Malang Bawa 17 Pemain

Irfan Bachdim (kanan) dan Kim Kurniawan
Foto: Antara
Irfan Bachdim (kanan) dan Kim Kurniawan

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG - Persema Malang hanya berkekuatan 17 pemain menghadapi Solo FC dalam laga pembuka Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (8/1). Manajer Persema Malang, Asmuri, mengatakan jadwal pertandingan perdana Persema meladeni tuan rumah Solo FC itu sekaligus sebagai laga pembuka kompetisi LPI.

"Persema tetap berangkat ke Solo dengan membawa 17 orang pemain. Kita harus tetap komitmen dengan apa yang telah kita putuskan. Masalah izin itu menjadi kewenangan penuh panitia pertandingan di Solo, bukan urusan Persema," tegas Asmuri.

Pada Kamis (6/1) pagi, para pemain Persema yang bakal turun meladeni Solo FC berangkat dari mes pemain bersama tim pelatih dan para ofisial tim. Persema akan menghadapi tuan rumah Solo FC pada Sabtu (8/1) dan kick off pukul 15.30 WIB.

Ke-17 pemain yang diboyong ke Solo itu hampir seluruhnya adalah pemain lama yang tetap loyal pada tim berjuluk Laskar Ken Arok itu. Termasuk dua pemain naturalisasi, Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan, yang sempat diancam oleh PSSI akan dicoret dari timnas Indonesia jika tetap bermain di LPI.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement