Jumat 07 Jan 2011 09:23 WIB
Timnas U23

Apss.. Oktovianus Maniani Terancam Terkena Sanksi

Oktovianus Maniani (kiri)
Foto: antara
Oktovianus Maniani (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID,PALEMBANG -- Pemain Sriwijaya Football Club yang tidak disiplin akan dikenakan sanksi. Hal ini mengingat klub berjuluk Laskar Wong Kito ini mengutamakan kedisiplinan.

"Bagi pemain yang melanggar aturan, seperti tidak latihan tanpa alasan, akan dikenakan hukuman," kata Direktur Sumber Daya Manusia dan Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Hendri Zainudin.

Menurut Hendri, pemain yang tidak bergabung dalam latihan itu akan dipotong gaji sebesar 5 persen per hari. Dia mengakui bahwa ada seorang pemain yang hingga sekarang belum bergabung dan pihaknya akan memberikan sanksi. Pemain itu adalah Oktovianus Maniani yang belum kembali ke Palembang meski perhelatan Piala AFF 2010 sudah berakhir sejak 29 Desember lalu.

''Kami akan melaksanakan rapat koordinasi untuk penerapan pemberian sanksi kepada pemain tersebut,'' kata Henri.

Oktovianus tampil impresif saat membela timnas Merah Putih di Piala AFF 2010. Bahkan, gelandang Sriwijaya FC itu masuk 10 pemain terbaik Asia versi ESPN. Dia dinilai sebagai pemain yang berpotensi bermain di klub Eropa.

Sriwijaya kemungkinan harus menunggu lebih lama lagi Oktovianus. Karena, pelatih Alfred Riedl kembali memanggil Oktovianus masuk skuat timnas U23 Pra-Olimpiade 2012.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement