Sabtu 08 Jan 2011 05:29 WIB
ISL vs LPI

Baru Seumur Jagung, Solo FC Tak Gentar Lawan Persema

Rep: Ditto Pappilanda / Red: Didi Purwadi
Liga Primer Indonesia
Liga Primer Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID,SOLO --  Berusaha sebaik mungkin. Kalimat inilah yang diungkapkan pemain-pemain Solo FC yang sABTU (8/1) besok akan melakukan pertandingan perdananya melawan Persema Malang di kancah Liga Primer Indonesia di Stadion Manahan Solo.

Meski Solo FC baru terbentuk tahun lalu, kapten Edy Subagyo (31) berharap rekan-rekannya dapat menampilkan kemampuan maksimalnya. ''Kami akan berusaha sebaik mungkin. Kemenangan mungkin Tuhan yang tahu. Tapi kalau usaha, cuma pemain yang tahu," ujar Edy seusai latihan teknik dan strategi di lapangan Stadion Manahan, Solo, Jumat (7/1) sore.

Menghadapi tim Persema yang berusia jauh lebih senior, Edy mengatakan bahwa mereka tidak kuatir sama sekali. Dirinya akan melakukan yang terbaik bagi timnya.

Sementara penyerang Solo FC, Satrio Aji Saputro (22), mengungkapkan timnya akan berusaha untuk menang. "Apalagi, kami bermain di hadapan pendukung kami sendiri. Kami optimis. Kami sama sekali tidak gentar oleh Persema Malang yang lebih senior," kata Satrio.

Sejak memulai latihan pada November lalu, Satrio mengaku mendapat porsi latihan yang lumayan berat. Sekalipun tidak gentar menghadapi Persema, Satrio mengaku dirinya tetap memiliki kekhawatiran karena akan bermain di hadapan banyak orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement