Sabtu 08 Jan 2011 08:07 WIB
ISL vs LPI

Menghadapi Persema Malang, Solo FC Andalkan Kerja Sama Tim

Solo FC
Solo FC

REPUBLIKA.CO.ID,SOLO -- Skuat Solo FC berjanji akan menjinakkan serangan Persema Malang dengan mengandalkan kerja sama tim pada pertandingan perdana kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (8/1).

"Solo FC yang mayoritas diperkuat pemain muda dan ditangani pelatih asal Serbia Branco Babic memang masih jauh di bawah Persema yang syarat pengalaman. Karenanya, kerja sama tim akan sangat diandalkan," kata CEO Solo FC, Kesit Budi Handoyo, di Solo, Jumat (7/1).

Persema banyak memiliki pemain bintang antara lain Irfan Bachdim, Kim Jeffrey Kurniawan, Pierre Pattrick Seme, Bima Sakti, dan lainnya. Itu yang justru akan menjadi lecutan semangat bagi Solo FC untuk mengalahkannya. "Tim dengan mengandalkan semangat dan kerja sama diharapkan akan mampu meredam serangan Irfan Bachdim dan kawan kawan," katanya.

Manajer Tehnik Solo FC, Totok Supriyanto, menambahkan bahwa tim Solo FC baru terbentuk tiga minggu terakhir. Tetapi, mereka sudah menunjukkan peningkatan kualitas yang signifikan.

Solo FC juga memiliki pemain berkualitas seperti Alexander Vrteski sebagai penjaga gawang dan David Micheky di posisi gelandang. Mereka tidak gentar menghadapi Persema yang miliki nama besar di percaturan sepak bola Indonesia. "Kami akan menampilkan sepak bola atraktif dan berkualitas untuk puaskan pendukungan di Solo. Kami akan menggunakan formasi 4-4-2," katanya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement