Selasa 11 Jan 2011 01:59 WIB
Liga Primer Indonesia

Wuihh.. DP Kontrak Cair, Irfan Bachdim Terima Rp 750 Juta

Irfan Bachdim di Laga Perdana LPI
Foto: antara
Irfan Bachdim di Laga Perdana LPI

REPUBLIKA.CO.ID,SOLO - Manajemen Persema Malang telah mencairkan down payment (DP) alias uang muka kontrak dari 23 pemainnya. Masing-masing pemain menerima DP kontraknya sebesar 25 persen dari nominal kontraknya. Sementara pemain Persija Jakarta, yang bermain di kompetisi Liga Super Indonesia binaan PSSI, ternyata belum mendapat bayaran selama tiga bulan.

IK Wisuda, Sekretaris tim Persema, menyebut pembayaran DP tersebut dilakukan melalui mekanisme transfer ke salah satu bank yang dipilih manajemen Persema. Dengan begitu, manajemen Persema sudah memenuhi kewajibannya untuk memenuhi hak pemain.

‘’DP kontrak baru pemain di LPI seluruhnya sudah diberikan ke pemain. Semuanya sudah,” terang Wisuda seperti dikutip situs kelompok suporter Persema Malang 'Ngalamania'.

Manajemen Persema yang didukung langsung pihak konsorsium PT LPI (Liga Primer Indonesia) itu sudah menyelesaikan uang muka kontrak pemainnya pada Kamis (6/1) lalu. Namun demikian, Wisuda tidak bersedia menyebutkan besaran total anggaran yang dikeluarkan untuk membayarkan 25 persen kontrak pemain.

Jika besaran DP mencapai 25 persen, maka uang sebesar Rp 750 juta masuk langsung ke rekening Irfan Bachdim. Striker timnas Indonesia itu disebut-sebut meneken kontrak Rp 3 miliar untuk masa kontrak tiga musim.

 

sumber : ngalamania
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement