Rabu 12 Jan 2011 00:42 WIB
Liga Primer Indonesia

Persema Feeling Irfan Bachdim Bakal Dicoret dari Timnas

pemain persema malang
Foto: antara
pemain persema malang

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG - Skuad Persema Malang terancam gagal mengirimkan wakilnya di skuad timnas U-23 Indonesia proyeksi SEA Games 2011. Meski, saat ini empat pemainnya tercantum dalam daftar panggilan Badan Tim Nasional (BTN) PSSI untuk menjalani program pelatnas timnas U-23. Mereka adalah Joko Ribowo (kiper), Reza Mustofa, Kim Jeffrey Kurniawan dan Irfan Haarys Bachdim.

 

Penggawa muda Persema ini terancam tercoret dari daftar pelatnas timnas menyusul langkah Laskar Ken Arok yang benar-benar tampil di Liga Primer Indonesia (LPI). Persema memutuskan keluar dari Liga Super Indonesia (LSI) yang merupakan kompetisi resmi binaan PSSI.

‘’Prediksi kami seperti itu. Mereka akan dicoret dari timnas. Itu tidak hanya dialami pemain dari Persema saja, tapi pemain klub lain yang gabung di LPI,'' kata Wilstar Sinaga, manajer Persema Malang, seperti dikutip situs kelompok suporter Ngalamania. ''Namun, belum ada kepastian tertulis soal itu. Sampai saat ini, Reza dan Bowo masih gabung timnas di Jakarta.

Kabar pencoretan kuartet muda Persema Malang ini sudah didengar jajaran tim pelatih Laskar Ken Arok. Bahkan, kabar tersebut sudah terdengar saat menjelang laga perdana LPI lawan Solo FC pada Sabtu (8/1).

‘’Informasinya, Reza dan Bowo akan dicoret dari pelatnas. Keduanya punya talenta. Sayang sekali jika sampai kejadian,” terang pelatih kiper Persema Malang, Hermansyah, di sela-sela mendampingi tim pada lawatan di Solo pada akhir pekan lalu.

sumber : ngalamania.net
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement