Rabu 12 Jan 2011 03:14 WIB

Mourinho: Kaka Tetap di Santiago Bernabeu

Kaka
Foto: ap
Kaka

REPUBLIKA.CO.ID,ZURICH -- Setelah absen selama lima bulan akibat mengalami cedera lutut, playmaker Ricardo Kaka akhirnya kembali memperkuat Real Madrid. Jose Mourinho, manajer Real Madrid yang baru saja meraih penghargaan FIFA Ballon D'or 2010 sebagai pelatih terbaik dunia, tidak berniat melepas pemain Brasil berusia 28 tahun itu pergi dari Santiago Bernabeu.

Kaka, yang menjalani operasi lutut pada Agustus lalu, kembali masuk skuat utama Real Madrid saat menghadapi Villarreal pekan lalu. Kaka tampil cemerlang dengan menyumbang satu gol atas kemenangan Madrid 4-2. Dia juga berkontribusi atas salah satu gol Cristiano Ronaldo yang malam itu mencetak hattrick.

Rumor beredar bahwa mantan playmaker AC Milan itu akan kembali ke Italia setelah tidak pernah diturunkan oleh Mourinho. Tapi, mantan pelatih Chelsea asal Portugal itu menegaskan bahwa karier Kaka bersama Real Madrid akan terus berlajut.

''Dia akan bertahan bersama Real,'' kata Mourinho kepada Sky Sport Italia. ''Dia mengatakan kepada saya, dengan kejujuran yang nyata, bahwa dia merasa penting untuk membuktikan bahwa dia adalah pemain Real.''

Kaka musim lalu memang kurang mendapat kesempatan untuk membuktikan kualitasnya. Tapi, kata Mourinho, Kaka kini dalam kondisi siap membuktikan kehebatannya. ''Kaka tetap bersama kami. Itu sudah pasti,'' tegas Mourinho.

sumber : goal/yahoosports
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement