Rabu 12 Jan 2011 04:29 WIB
Timnas U23

Pemain Pelita dan Semen Padang Absen Seleksi Timnas U23

Pelatih Tim Indonesia Alfred Riedl
Foto: Antara
Pelatih Tim Indonesia Alfred Riedl

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Empat pemain dari klub Pelita Jaya Karawang dan Semen Padang absen pada seleksi gelombang kedua tim nasional U-23 Indonesia yang diproyeksikan untuk Pra Olimpiade 2012. Pemain Pelita Jaya yang absen adalah Engelbeth Sani (sayap), Joko Sasongko (sayap) dan Egi Megiansyah (gelandang bertahan), sedangkan pemain Semen Padang yang absen adalah Ferdi Mofu.

"Mereka sudah ijin untuk memperkuat klubnya pada lanjutan Indonesia Super League (ISL)," kata asisten pelatih timnas Wolfgang Pikal.

Menurut Pikal, meski absen pada seleksi timnas tahap dua, seluruh pemain masih diberikan kesempatan untuk menjalani seleksi tahap tiga yang rencananya dimulai pada 15-17 Januari mendatang. Sesuai ijin yang diberikan, kata dia, keempatnya akan ke Jakarta pada 14 Januari nanti dan langsung bergabung dengan pemain lainnya terutama yang menjalani seleksi timnas U-23 baik untuk Pra Olimpiade dan SEA Games 2011.

"Mereka akan tetap menjalani seleksi sama seperti yang lain. Sebelumnya banyak pemain yang tidak ikut latihan sesuai jadwal yang telah ditetapkan," katanya menambahkan.

Pada seleksi timnas tahap dua, sebanyak 29 pemain berusaha menunjukkan kemampuannya di hadapan pelatih Alfred Riedl. Beberapa pemain peserta selesksi gelombang kedua ini adalah Dendi Santoso (Arema Indonesia), Rahmat Latief (Sriwijaya FC), Djayusman Trisadi (PSM Makassar), David Laly (Persipura Jayapura), Munadi (Persib Bandung) dan Rishadi Fauzi (Persita Tangerang).

 

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement