Rabu 12 Jan 2011 08:29 WIB
Timnas U23

Demi LPI, Novan Rela Dicoret dari Timnas U23

Novan Setyo Songko
Foto: networkedblog
Novan Setyo Songko

REPUBLIKA.CO.ID,BOJONEGORO -- Pemain Persibo Bojonegoro, Novan Setyo Songko, rela dicoret dari seleksi timnas U23 Indonesia karena keputusannya bermain di Liga Primer Indonesia (LPI). Novan bersama sembilan pemain LPI lainnya masuk gelombang pertama seleksi timnas SEA Games 2011.

"Apapun pengumuman hasil seleksi, saya sudah siap," kata Novan.

Novan sudah dua hari berada di Bojonegoro setelah mengikuti seleksi timnas sejak 6 Januari lalu. Menurut dia, pengumuman pemain timnas U23 Indonesia dijadwalkan pada 17 Januari ini.

Apapun hasil pengumumannya, Novan mengaku sudah siap. Dia juga rela jika PSSI akhirnya mencoret dirinya dari skuat Alfred Riedl karena alasan memperkuat Persibo di LPI. "Yang terpenting adalah selama mengikuti seleksi saya sudah berusaha maksimal," jelasnya.

 

Novan pernah mendengar ancaman bahwa dirinya akan dicoret oleh pelatih Alfred Riedl karena bermain di LPI. Tapi yang jelas, katanya, tidak ada alasan bagi seorang warga negara Indonesia dilarang membela negaranya di ajang sepak bola Internasional, hanya dengan alasan keberadaan LPI tidak diakui FIFA.

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement