Rabu 12 Jan 2011 09:18 WIB

Ajax Buka Penawaran untuk Luis Suarez

Luis Suarez
Foto: ap
Luis Suarez

REPUBLIKA.CO.ID,AMSTERDAM -- Ajax membuka penawaran untuk klub yang berminat mendapatkan striker Luis Suarez. Klub Belanda itu siap melepas Suarez dengan penawaran awal 17 juta poundsterling (Rp 240 miliar).

Dua klub Liga Primer Inggris, Liverpool dan Tottenham Hotspur, yang sejauh ini tertarik memboyong Suarez dari Amsterdam Arena. Harry Redknapp, manajer Tottenham Hotspur, menempatkan pemain berusia 23 tahun itu sebagai target utamanya setelah gagal mendapatkan Andy Carroll. Liverpool juga berminat mendatangkan striker timnas Uruguay itu ke Anfield.

Ajax Amsterdam menyerahkan kepada Tottenham dan Liverpool siapa yang berani membayar mahal Suarez. Karena itu, media Belanda menyebutkan Ajax kemungkinan akan menaikkan harga Suarez lebih dari 17 juta poundsterling.

Suarez sendiri lebih memilih ingin bergabung dengan Tottenham Hotspur. Suarez musim lalu sebenarnya pencetak gol terbanyak di Eropa dengan koleksi 34 gol. Tapi karena level Eredivise Belanda berada di bawah La Liga Spanyol, maka Lionel Messi (Barcelona) yang akhirnya memenangkan European Golden Shoe dengan 34 gol.

 

sumber : tribalfootball
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement