Rabu 12 Jan 2011 21:08 WIB

Krisis Keuangan Bayangi Perjalanan Deltras Sidoarjo di LSI

logo Deltras Sidoarjo
logo Deltras Sidoarjo

REPUBLIKA.CO.ID,SIDOARJO -- Krisis keuangan menerpa Deltras Sidoarjo dalam beberapa bulan terakhir. Meskipun demikian, Deltras Sidoarjo tetap konsentrasi menghadapi laga lawan Persijap Jepara pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Sidoarjo pada Rabu(12/1).

Manajer Deltras Sidoarjo, Ayu Sartika Virianti, mengatakan bahwa motivasi pemainnya tetap tinggi meski menelan kekalahan dalam dua laga terakhir di kandang Semen Padang dan Pelita Jaya. "Saya salut dengan pemain. Kendati mengalami krisis finansial, mereka masih tampil penuh semangat. Justru kami banyak dirugikan keputusan wasit di lapangan," katanya.

Ayu Sartika optimistis seluruh pemain akan kembali tampil ngotot untuk meraih kemenangan di kandang saat menjamu Persijap. Pelatih Deltras Sidoarjo, Mustaqim, berharap anak asuhnya melupakan dua kekalahan sebelumnya dan kembali bangkit merebut kemenangan. Namun, Mustaqim sedikit khawatir dengan kekuatan timnya menyusul absennya Sutikno dan Mujib Ridwan akibat akumulasi kartu kuning.

Sementara pelatih Persijap Jepara, Suimin Diharja, berharap anak asuhnya bisa kembali menunjukkan permainan terbaik setelah menjalani libur kompetisi cukup lama. "Kalau secara fisik dan teknis, kondisi anak-anak cukup bagus. Saya justru khawatir pemain kehilangan sentuhan bola, karena kelamaan libur dan berkompetisi," ujarnya.

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement